Kalla Hadiri Rapat Golkar Kalimantan Selatan

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla akan menemui pimpinan Golkar di Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan. Pertemuan Kalla dengan pimpinan daerah di Kalimantan Selatan ini berlangsung dalam Rapat Pimpinan Daerah.

Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan akan digelar di Shinta Internasional Restoran di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu, 20 Desember 2008.

Pertemuan Kalla dengan pimpinan Golkar ini akan berlangsung setelah Kalla melakukan rapat dan peninjauan batu bara di Pelabuhan Indonesia III, Pelabuhan Trisakti, Banjarmasin.

Partai Golkar terus melakukan konsolidasi menjelang Pemilu 2009. Dalam dialog akhir tahun di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jumat, 19 Desember 2008, Kalla sempat mengampanyekan bahwa partai Islam dan nasional itu hampir tidak ada bedanya. "Oleh karena itu, Partai Golkar sebagai partai politk yang sangat terbuka melihat fenomena ini sebagai kenyataan tentang kemajemukan," tutup Kalla.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024