Sahrul Gunawan Program Dua Anak Cukup

VIVAnews - Kompak berbusana nuansa abu-abu, Sahrul Gunawan menggandeng istrinya, Indri. Perempuan berjilbab itu tengah hamil besar. Beberapa minggu lagi, anak ke-2 mereka akan lahir.

"Kita program dua anak cukup," ujar Sahrul saat mengahdiri resepsi pernikahan Yulia Rahman-Demian di gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Jumat 18 Desember 2008 malam.

Pesinetron dan penyanyi 32 tahun itu menambahkan, buah hati keduanya itu diperkirakan lahir Januari 2009. Sejauh ini, kata Sahrul, Indri tak mengalami hambatan apapun. Ngidam pun tak pernah aneh-aneh.

Pengalaman mereka menyambut si sulung Ezar Raditya, membuat keduanya kini lebih siap. Sahrul dan Indri saling memberi dukungan.

Menurut hasil pemeriksaan dokter kandungan, anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan. "Jadi untuk baju bayi kita beli yang baru lagi," Indri berujar.

Sahrul dan Indri menikah 3 Februari 2007. Ezar lahir normal tujuh bulan kemudian. Menepis kabar miring seputar pernikahannya, Sahrul menyatakan telah menikah siri dengan Indri pada 25 November 2006.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024