Young Tak Dilepas ke Madrid

VIVAnews - Real Madrid serius mengejar bintang Aston Villa, Ashley Young. Los Merengues mengaku telah memberikan tawaran Rp 469 miliar lebih kepada Aston Villa.

Harga yang fantastis tentunya. Namun, Martin O'Neill rupanya juga tak kalah serius mempertahankan bintang baru Villa Park itu. O'Neill mengaku akan menolak berapapun tawaran yang akan diberikan Madrid.

"Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, kami tidak akan menggubris Real Madrid. Penampilan menawan Ashley memang berisiko membuat banyak klub elit tertarik," ujar O'Neill kepada AVTV.

"Young tidak untuk dijual. Dia baru saja menandatangani kontrak baru dengan kami. Tak hanya Young, beberapa pemain kami juga menjadi incaran banyak klub," tambahnya.

Young didatangkan Aston Villa dari Watford 2007 lalu. Saat itu, Villa hanya mengeluarkan dana sebesar 7 juta poundsterling atau berkisar Rp 121 miliar untuk mendatangkan winger 23 tahun ini.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024