Survei Reform Institute

Menteri Siti Fadila Dinilai Paling Berhasil

VIVANews - Menteri Kesehatan Siti Fadila Supari menjadi menteri yang dinilai paling terlihat kinerjanya. Dalam hasil riset Reform Institute, 250 orang atau sepuluh persen dari total koresponden menilai Menteri Fadila paling berhasil dalam kinerjanya sebagai menteri.

Hal tersebut terungkap dalam hasil survei Reform Institute terhadap 2500 koresponden yang dipilih secara acak selama September hingga Desember 2008. Peneliti Reform Institute, Kholid Novianto, mengungkapkan ada lima menteri teratas dalam Kabinet Indonesia Bersatu yang dinilai sukses dalam kinerjanya.

Setelah Menteri Siti Fadila,  kata Kholid, menteri berikutnya yang paling dinilai berhasil adalah Widodo AS selaku Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan mengantongi dukungan terbesar kedua dengan 9,5 persen. Disusul kemudian Menteri Negara Olah Raga dan Pemuda Adyaksa Dault (8,04 persen), Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie (7,72 persen), dan Sri Mulyani (6,32 persen).

Sementara itu, 14 menteri lainnya dalam survei, hanya mengantongi suara di bawah satu persen dimana yang paling rendah adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bapennas) Paskah Suzetta yang mengantongi dukungan 0, 04 persen dari total responden.

"Margin error hasil survei ini adalah 1,96 dengan tingkat kepercayaan 95 persen," ujar Kholid kepada wartawan, Senin 22 Desember 2008.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024