'Slank' Jualan Ponsel

VIVAnews - Seperempat abad sudah 'Slank' eksis di blantika musik negeri ini. Pundi-pundi segunung tak membuat Bimbim, Kaka, Abdee, Ivan dan Ridho royal.

Termasuk untuk berkomunikasi dengan telepon seluler. Dengan Slankers, penggemar yang ikut membesarkan nama mereka sekalipun. "Kita kepingin punya hape (handphone-red.) yang murah. Biar bisa komunikasi sama para Slankers juga," ujar Bimbim sang drummer.

Menyambut 25 tahun usianya, band beraliran rock itu digandeng operator selular Esia. KiniĀ  mereka ikut jualan ponsel, dengan 'Slank' di dalamnya. Esia Slank menampilkan fitur-fitur tentang band tersebut. Juga ada bonus ringbacktone, dan walpaper Slank.

Ponsel itu diluncurkan di Rasuna Epicentrum Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 22 Desember 2008.

Ditambahkan Abdi pembetot bas, di tengah krisis ekonomi global, ponsel ini bisa jadi solusi alternatif mengurangi biaya komunikasi.

Menjelang penghujung tahun, 'Slank' akan menggelar konser 'Slank 25 Tahun Memberi'. Konser ini akan digelar di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur pada 29 Desember 2008.

'Slank' akan menampilkan kolaborasi mulai dari okestra, tradisional, musisi, tradisional musik, dan pasa musisi senior.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024