Perang Diskon Hingga 70 Persen di Akhir Tahun

VIVAnews - Belanja kebutuhan fesyen untuk Natal dan Tahun Baru, mungkin saat ini tepatnya. Sebab sejumlah toko menggelar diskon hingga 70 persen di Plaza Indonesia.

Sejumlah butik seperti Mango, Mark and Spencer maupun Guess menggelar diskon habis-habisan mulai dari 30 persen hingga 70 persen.

Pantauan VIVAnews di pusat belanja mewah di kawasan Bundaran Hotel Indonesia ini, perang diskon sudah dimulai sejak sepekan lalu.

Dewi, salah satu supervisor Mango, mengatakan, pihaknya sudah menggelar diskon sudah sejak tanggal 3 Desember 2008 lalu.

Kendati banyak butik yang menggelar diskon, namun salah satu butik asal Spanyol, Zara tidak ikut-ikutan menggelar diskon. "Kami merasa belum perlu," kata Ida Nuraida, asisten manajer Zara.

Ida mengaku tidak khawatir akan kehilangan pelanggan dengan banyaknya perang diskon itu. "Kami sudah punya pelanggan tetapm" ujarnya.

Pantauan VIVAnews di EX-Plaza, Senin, 22 Desember 2008 juga terjadi perang diskon. Bahkan sejumlah toko menawarkan beberapa diskon dalam bentuk lain.

Misalnya dengan Buy Two Get Three, atau jika membeli dua produk akan mendapatkan satu produk gratis. Model penjualan ini misalnya dilakukan oleh 19 Hole yang berada di EX-Plaza.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024