Karangan Bunga Megawati untuk Ibu Prabowo

VIVAnews - Puluhan karangan bunga tanda berduka cita atas wafatnya ibunda Prabowo Subianto, Dora Sigar Sumitro, telah berdatangan ke rumah di Jalan Metro Kencana IV/27-BA22, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Salah satu karangan bunga dikirimkan oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Mega mengirim karangan bunga yang ditempel di papan yang dilapisi background berwarna hitam. Bunga berwarna merah dan kuning menghiasi kalimat "Turut Berduka Cita atas Almarhumah Ibu Dora Sumitro." Di bawah tulisan itu tertulis "Hj Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan." Di sudut papan, terdapat lambang PDI Perjuangan, banteng berwarna hitam di dalam lingkaran.

Selain Megawati, juga ada karangan bunga dari Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas, dan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Pramono Anung. Karangan bunga kedua petinggi PDI Perjuangan ini mirip dengan karangan bunga Megawati.

Juga ada karangan bunga dari mantan Gubernur Daerah Khusus Ibukota, Sutiyoso, dan terdakwa pembunuhan aktivis hak asasi manusia, Mayor Jenderal Purnawirawan Muchdi Pr, yang juga petinggi Partai Gerakan Indonesia Raya. Muchdi menulis "Turut Berduka Cita atas Wafatnya Ibunda dari Letjen Pur Prabowo Subianto (Ibu Dora Sumitro)."

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Selain dari tokoh-tokoh itu, karangan bunga juga dikirimkan sejumlah calon legislator dari Partai Gerindra, partai di mana Prabowo menjadi Ketua Dewan Penasihatnya. Sejumlah dewan pimpinan daerah Gerindra juga mengirimkan karangan bunga.

Semua karangan bunga ini dijejerkan di taman di pinggir jalan depan rumah bergaya modern milik janda almarhum Sumitro Djojohadikusumo itu. Di halaman rumah, pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat, Selasa, 23 Desember 2008, sejumlah pekerja sibuk memasang tenda.

Terlihat beberapa orang berpakaian kemeja warna merah-putih berseliweran menyiapkan penyambutan jenazah Dora Sumitro yang dijadwalkan tiba dari Singapura pada pukul 10.30 WIB nanti. Di luar rumah, beberapa orang polisi sibuk mengatur lalu lintas di jalan dalam kompleks perumahan Pondok Indah itu.

Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024