Arshavin Merapat ke Arsenal

VIVAnews - Andrei Arshavin menjadi salah satu pemain yang banyak di perbincangkan menjelang transfer windows Januari 2009. Sang pemilik, Zenit St Petersburg, memilih Arsenal sebagai klub baru kapten Rusia ini.

Nama Arshavin mulai mencuat di seantero benua biru usai tampil gemilang di Euro 2008 lalu. Kontan klub-klub elit Eropa berlomba guna mendapatkan striker lincah Rusia ini.

Duo Spanyol, Real Madrid dan Barcelona plus duo Inggris, Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi klub yang paling ngotot mendapatkannya. Namun justru Arsenal yang berpeluang mendapatkan Arshavin.

Adalah Direktur Umum Zenit St Petersburg, Maxim Mitrofanov, yang mengklaim hanya Arsenal yang pantas buat Arshavin. “Zenit siap menjual Arshavin ke Arsenal dengan harga 20 juta poundsterling," ujar Mitrofanov kepada sebuah radio swasta Rusia, Selasa, 23 Desember 2008.

Bahkan Arshavin dikabarkan telah mendatangi pusat latihan di klub London Utara itu pekan lalu. Namun hingga kini kubu Arsenal belum memberikan keterangan resmi seputar klaim Mitrofanov ini.

Selain tampil mengesankan di Euro 2008 lalu, pemain yang sempat dicap tidak nasionalis ini, juga selalu menjadi nyawa Zenit di Piala UEFA dan Supercup Eropa.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024