Alyssa Soebandono Menanti Pangeran

VIVAnews - Berbarengan dengan Natal, aktris yang akrab disapa Icha ini akan berulang tahun yang ke-17. Sweet seventeen biasanya spesial. Demikian halnya bagi Alyssa Soebandono.

Jika biasanya remaja seusia Icha sudah coba-coba pacaran, bintang 'Alisa' ini masih menjomblo hingga saat ini. "Doain aja nanti ada sang pangeran. Amin," ujarnya Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin 22 Desember 2008 malam.

Sebelumnya, Icha sempat menyatakan Ia belum ingin punya pacar. Katanya, teman dan keluarga sudah cukup menghibur dirinya. Namun agaknya kini Ia mulai membuka hati.

Sayang, di hari ulang tahunnya kali ini Icha tak bisa kemana-mana. Ia masih harus merampungkan syuting. Bersama lawan mainnya, Christian Sugiono, Icha akan merayakan ulang tahun di lokasi syuting.

Namun Ia tak merasa sedih. Toh, kata Icha, Ia tak melulu kerja. Tak jarang Ia mengisi waktu break syuting dengan senda gurau bersama lawan main dan kru film.

Menyambut tahun baru, dara kelahiran 25 Desember 1991 itu juga tidak punya rencana khusus. Di awal 2009, Icha baru akan sibuk mengurus surat-surat.  Rencananya Ia akan hijrah ke Benua Kangguru, melanjutkan studinya di sana.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024