Hujan Sejak Semalam

Genangan 40 Cm di Wilayah Jakarta Utara

VIVAnews - Hujan yang menguyur sejumlah wilayah di Jakarta, hingga siang ini  menyebabkan genangan air yang cukup tinggi di beberapa wilayah, khususnya di wilayah Jakarta Utara. Ketinggian genangan air antara 10 hingga 40 sentimeter.

Informasi dari Traffic Management Centre (TMC), Polda Metro Jaya, Selasa, 23 Desember 2008, genangan air setinggi 30 cm terpantau di sejumlah tempat di Jakarta Utara.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Berikut lokasi genangan air :
Ketinggian air yang cukup tinggi masih terlihat di depan Hotel Alexis, ketinggiannya mencapai 40 sentimeter. Di depan WTC Mangga Dua, tepatnya di samping jalur busway, ketinggian air masih setinggi 15 cm

Di kawasan Jalan Teluk Gong, Jakarta Utara ketinggian airnya setinggi  10 hingga 15 sentimeter. Jalan Kapuk Raya, di depan SPBU ketinggian air 15 sampai 20 sentimeter. Di jalan Muara Baru ketinggian 40 sentimeter, Muara Baru Ujung tinggi air 40 sentimeter, di Pasar Kepiting ketinggiannya mencapai 10 sentimeter, yang terakhir terjadi di depan Pos Bintang Mas ketinggian air sekitar 10 sentimeter.

Genangan  air tersebut menyebabkan sejumlah ruas jalan macet. Beberapa sepeda motor yang berusaha menerobos genangan air di depan Hotel Alexis bahkan mogok di tengah jalan.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024