Pemilihan Umum 2009

PAN: Menguasai Suara di Daerah

VIVANews – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengatakan partainya menjadi favorit masyarakat di daerah-daerah.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

“Walau berdasarkan hasil survei, popularitas PAN kecil, tapi di daerah pemilihan cukup tinggi,” kata Zulkifli di acara pandangan akhir tahun 2008 Fraksi PAN di Restoran Pulau Dua Senayan, Selasa 23 Desember 2008.

Ketua Fraksi PAN itu mencontohkan perolehan suara partainya di Daerah Istimewa Yogyakarta. “Di daerah pemilihan itu, meraih dukungan sembilan persen dari seluruh pemilih,” katanya.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Apalagi, kata Zulkifli, di Indonesia banyak pemilih yang tidak setia memberikan suaranya kepada partai tertentu (swings voters). Karena itu, Zulkifli yakin perolehan suara partainya makin banyak.

Zulkifli mengatakan tidak terpengaruh hasil survei yang kerap menunjukkan popularitas partainya makin buruk. Menurut Zulkifli, survei sering tidak merepresentasikan fakta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

“Kalau dalam survei itu, yang jadi nomor satu kadang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Demokrat, atau Partai Golongan Karya,” katanya.  “Jadi simpang siur. Saya kira hasil survei itu juga dari sponsor dari masing-masing lembaga survei.”

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024