Pacuan Scudetto Milik Inter & Juve

VIVAnews - Perburuan Scudetto telah memasuki separuh perjalanan. Internazionale Milan, Juventus dan AC Milan menjadi tiga favorit. Tapi, Fabio Capello hanya memfavoritkan Inter dan Juve.

Pelatih timnas Inggris itu yakin jika dominasi Inter di Serie A memang masih sulit dibendung. Namun, performa meningkat yang ditunjukkan bekas klubnya, Juventus bisa menjadi ancaman Nerazzurri.

Terakhir, Alessandro Del Piero berhasil menyudahi perlawanan Atalanta 3-1. Bianconeri hanya tertinggal enam poin dari Inter, yang juga sukses menekuk Siena.

"Juve pesaing sesungguhnya bagi Inter," ujar Capello kepada Rai, Selasa, 23 Desember 2008.

"Nerazzurri memang mempunyai skuad terbaik, dan itu akan sangat sulit ditandingi. Namun, Inter akan mendapat perlawanan sengit dari Juventus yang juga mempunyai pemain hebat dan tidak akan menyerah begitu saja," beber Don Fabio.

Dan prediksi Capello akan teruji di awal tahun baru nanti. La Vecchia Signora akan memulai 2009 melawan Siena. Sedangkan Inter akan menjamu Cagliari, 11 Januari 2009 mendatang.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024