Inilah Pengusaha yang Dikumpulkan PKS

VIVAnews - Manuver Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kali ini mengepak ke dunia bisnis. Siang ini, partai berlambang Kabah yang dihiasi padi dan kapas ini berhasil mengumpulkan delapan tokoh bisnis ternama di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Berikut tokoh-tokoh bisnis yang hadir dalam acara bertajuk 'PKS Market Gathering: Economic & Investment Outlook' itu:
1.   Sofyan Wanandi, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia;
2.   Benny Sutrisno, Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API);
3.   Bambang Trisulo, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo);
4.   Glen Glenardi, Direktur Umum Bank Bukopin;
5.   Patrick Waluyo, pendiri Northstar Pacific;
6.   Chairul Tanjung, Komisaris Utama Para Group;
7.   Franky Welirang, Wakil Presiden Direktur PT Indofood Sukses Makmur; dan
8.   Franky Wijaya, Chief Executive Officer Sinar Mas Agribusiness and Food.

Dalam acara yang dimulai pukul 12.30 Waktu Indonesia, Selasa, 23 Desember 2008, itu berlangsung di Nuri Room, JCC. Dari PKS hadir Rama Pratama (Tim Ekonomi Fraksi PKS di parlemen), Mahfudz Siddiq (Ketua Fraksi PKS), Anis Matta (Sekretaris Jenderal PKS) dan Hilmi Aminuddin (Ketua Majelis Syura PKS).

Menurut Rama, acara PKS ini dirancang sebagai forum silaturahmi dan diskusi pengurus partai, kader, pelaku dunia usaha, asosiasi, dan perbankan. Mahfudz juga menekankan, tak ada kaitan acara ini dengan Pemilu 2009 yang tinggal empat bulan lagi.

Sebelumnya PKS berhasil menarik perhatian publik dengan manuver menggunakan ikon Orde Baru, Soeharto, dalam iklannya. Iklan itu kemudian berlanjut ke acara yang mengundang keluarga Cendana dalam acara yang bertema rekonsiliasi.

Belum cukup di situ, PKS kembali menarik perhatian publik dengan acara anugerah pimpinan muda 2008. Lalu untuk menyambut Hari Ibu, PKS meluncurkan 8 perempuan yang menginspirasi bangsa.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024