Inter Siap Pinjamkan Adriano

VIVAnews - Internazionale Milan rupanya tak seratus persen ingin melepas Adriano Leite. Inter lebih senang mengasingkan Adriano dengan status pemain pinjaman.

L'Imperatore baru kembali ke Appiano Gentile --kamp latihan Inter-- tahun baru nanti. Namun, Presiden Inter, Massimo Moratti dikabarkan telah menyiapkan rencana buat Adriano.

Tak ingin Adriano dimiliki tim lain, terutama rekan sekotanya AC Milan, Moratti lebih memilih meminjamkan Adriano ke klub lain. Itu karena sifat liar Adriano memang belum bisa hilang seratus persen.

Striker asal Brasil ini selalu membikin ulah yang membuat petinggi plus pelatih Jose Mourinho memendam kekecewaan. Namun, kehilangan Adriano juga akan menjadi kesalahan Inter.

Meski sempat dikabarkan akan dibuang Januari 2009 nanti, namun Beneamata rupanya akan kembali meminjamkan Adriano. Striker tinggi besar ini memang penuh misteri.

Jika di Giussepe Meazza gagal bersinar, Adriano malah tampil menakutkan saat dipinjamkan ke Fiorentina, Parma dan Sao Paulo. Kontrak striker 26 tahun ini di Inter memang baru akan berakhir pada 2010 nanti.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024