Ibunda Prabowo Wafat

Jusuf Kalla Kirim Bunga ke Pemakaman

VIVAnews - Karangan bunga duka cita terus berdatangan di wilayah pemakaman ibunda dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Salah satu karangan bunga yang baru datang di lokasi pemakaman yakni dari Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ny Mufidah Kalla.

Pantauan VIVAnews di lokasi pemakaman, Tempat pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Desembe 2008, puluhan karangan bunga masih berjajar di dekat lokasi liang lahat di Unit Kristen.

Karangan bunga dari pejabat dan tokoh yang juga baru tiba di lokasi pemakaman antara lain dari, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Wakil Ketua MPR AM Fatwa, dan Ketua DPR Agung Laksono. Tampak juga karangan bunga dari Anggota Dewan Gubernur Bank Indonesia, yang turut berduka atas meninggalnya mertua dari Soedrajat Djiwandono.

Rencananya, ibunda Prabowo yang juga istri dari begawan ekonomi Soemitro, Dora Djojohadikusumo akan dimakamkan pukul 10.00 WIB. Hingga pukul 10.30 WIB. Saat ini beberapa keluarga dan kerabat sudah mulai berdatangan untuk prosesi pemakaman. Tampak beberapa anggota organisasi pemuda Gerindra, Satria, yang berada di lokasi pemakaman.

Pada usia 87 tahun, Dora Soemitro Djojohadikusumo menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura pada pukul 17.00 WIB akibat sakit yang menahun.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024