Ahmad Dhani Sambut 2009 dengan 'The Virgin'

VIVAnews - Walau 'Dewi Dewi', salah satu produk Republik Cinta Management (RCM) bubar, Ahmad Dhani bilang mereka punya banyak orbitan baru.

Rencananya, RCM akan merilis lima artis baru di 2009. "Ada band cewek juga 'The Virgin'," ujar Dhani yang ditemui di The Rock Cafe Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 23 Desember 2008 malam. Empat artis lain masih dirahasiakan.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

'The Virgin', duo gitar dan vokal ini, kabarnya terdiri dari Mitha (gitar) dan Dara 'Mamammia' (vokal). Rencananya mereka akan muncul Januari 2009 dengan single pertama 'Cinta Terlarang'.

Selain rencana itu, RCM juga akan disulap Dhani jadi perusahaan rekaman. Itulah cita-cita pentolan 'Dewa 19' tersebut menjelang pergantian tahun. Dhani mau, RCM tidak sekadar memanajeri artis-artis saja.

Menurut musisi 36 tahun itu, semua keinginannya di 2008 sudah terpenuhi. Bagaimana dengan resolusi 2009? "Sukses, sukses, dan sukses," Dhani berujar tegas.

Sementara menanti sukses datang, duda tiga anak itu merencanakan perayaan malam tahun baru. Dhani bilang, Ia akan merayakannya bersama ketiga buah hatinya, Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Mereka akan menanti pergantian tahun di kafe miliknya di kawasan Kemang tersebut.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024