Dicari, Pendatang Baru Bernabeu

VIVAnews - Real Madrid dipastikan akan menambah amunisi, Januari 2009 nanti. Direktur Olahraga Madrid, Predrag Mijatovic, berjanji dalam waktu 10 hari ke depan akan membeberkan pemain incaran Madrid.

Melihat kebutuhan Madrid, tentu bisa ditebak jika klub ibu kota Spanyol itu akan mendatangkan pemain sayap (winger) di sisi kanan. Madrid rupanya tak ingin alasan minimnya pemain di sektor kanan kembali mencuat di era Juande Ramos.

Ramos sendiri juga meminta langsung kepada Madrid guna mendatangkan Ashley Yong ke Santiago Bernabeu. Winger 23 tahun ini dianggap paling pas mengisi sektor kanan Madrid yang juga dikeluhkan pelatih sebelumnya, Bernd
Schuster.

Nah, melihat fakta di atas tentu Young pantas menjadi target utama Los Merengues. Namun, Madrid bukan tanpa halangan. Manajer Aston Villa yang juga klub Young, Martin O'Neill dikabarkan tak akan melepasnya. Guna menghadang ambisi Madrid, Villa langsung mematok harga 30 juta euro.

Barter Van der Vaart

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dengan harga sebesar itu, Madrid memang harus berpikir ulang. Seperti yang dilansir Goal, Rabu, 24 Desember 2008, Madrid tak kehilangan akal. Rafael van der Vaart akan digunakan sebagai alat barter guna mendapatkan diskon dari Villa.

Tapi, itu bukan jaminan. Madrid harus mencari solusi pemain lain sebagai cadangan. Dan pilihan akan jatuh pada Antonio Valencia. Winger Wigan Athletics ini dianggap mempunyai skill yang tak jauh berbeda dari Young.

Tak hanya itu, Madrid juga tak harus kehilangan dana besar jika memutuskan membeli Valencia. Winger asal Ekuador ini hanya dibanderol 15 juta euro oleh The Latics.

Madrid juga masih menyimpan kejutan. Los Merengues dikabarkan akan meminjam Adam Johnson. Gelandang serang Middlesbrough ini akan dipinjam selama enam bulan plus opsi dipatenkan jika tampil menawan.

Los Merengues juga mengarahkan bidikan pada gelandang CSKA Moscow, Milos Krasic. Gelandang timnas Rusia berusia 24 ini dihargai 20 juta euro.

Dua pemain lagi yang kemungkinan akan menjadi alternatif adalah winger Internazionale Milan, Amantino Mancini, dan gelandang Tottenham Hotspur, Aaron Lennon.

Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024