Gubernur BI Datangi Badan Reserse Polri

VIVAnews - Gubernur Bank Indonesia Boediono mendatangi Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Kepolisian RI. Dalam kedatangannya sekitar setengah jam, tidak ada keterangan apapun yang diberikan orang nomor satu di Bank Sentral Indonesia ini.

Boediono tiba di Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Desember 2008, sekitar pukul 16.00 WIB.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Boediono menumpang mobil VW Caravelle berwarna biru dengan plat nomor B 1645 BS. Sekitar pukul 16.45 WIB, Boediono keluar secara diam-diam melalui pintu belakang kantor pimpinan Komisaris Jenderal Susno Duadji itu.

Tidak ada satupun pertanyaan yang dijawab Boediono. Mantan Menteri Koordinator Perekonomian itu hanya melemparkan senyum sambil berlalu dan menaiki mobil. Apakah kedatangan Boediono ini juga terkait pemblokiran rekening dalam kasus Signature? Hingga kini belum juga ada keterangan tambahan.

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024