Bali Kucurkan Rp 300 M untuk Pendidikan

VIVAnews – Pemerinta Provinsi Bali mengalokasikan dana pendidikan 20 persen atau sekitar Rp 300 miliar dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2009.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Menurut Gubenur Bali I Made Mangku Pastika kalau dana sebesar itu akan digunakan untuk menangani anak-anak yang putus sekolah.

"Untuk alokasi dana tersebut, kami akan mengawasi pemanfaatan dana dengan mengantisipasi kebocoran dengan terus melakukan kontrol secara ketat," ujar  Gubernur Bali, Rabu, 24 Desember 2008 saat menerima Pengurus Yayasan Dwijendra.

Selama ini, Bali tak memiliki sumber daya yang dapat diandalkan sehingga keunggulan yang harus diutamakan adalah dengan mencetak SDM yang memiliki daya saing.

Gubernur juga akan bertanggungjawab sebagai gubernur jika ada kebocoran. "Sementara untuk pelaksana di lapangan, jangan sekali-kali menyalahgunakan uang rakyat meskipun satu sen," jelas pensiunan kepolisian bintang tiga ini.

Laporan: Wima Saraswati/Bali

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024