Hari Raya Natal

80 Polisi Berjaga di Gereja Immanuel Jakarta

VIVAnews - Sebanyak 80 personel kepolisian menjaga kelangsungan ibadah malam Natal di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Pengamanan difokuskan sejak pagi tadi hingga besok sore.

Pernyataan itu disampaikan Ketua II Pelaksana Harian Majelis Jemaat Immanuel, Pieter Pakauli kepada VIVAnews, di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Desember 2008. "Kami telah berkoordinasi dengan Polres Jakarta Pusat dan Polsek Gambir," kata Pieter.

Pengamanan ini dipusatkan di Posko Lilin 2008 yang didirikan di depan Gereja Immanuel. Pengamanan ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan dan kekhusyukan ibadah jemaat.

"Jemaat kita juga tidak hanya dari Jakarta, tapi juga dari Bekasi dan Tangerang. Mereka sangat antusias kesini karena arsitektur bangunan ini sangat unik," ujar Pieter.

Keunikan lain yang disebutkan Pieter ini karena setiap minggu ada enam kali khotbah yang dengan diisi dengan berbagai asing. Agenda khotbah setiap hari minggu itu pada pukul 06.00 WIB dan 08.00 WIB menggunakan bahasa Indonesia, pukul 10.00 WIB menggunakan bahasa Belanda, pukul 11.00 WIB bahasa Korea, dan pukul 17.00 WIB dan 18.30 WIB menggunakan bahasa Inggris.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Denny Cagur

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Denny Cagur mengungkap bahwa satu tahun sebelum meninggal, sang ibunda memberi kado ulang tahun tak biasa kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024