187 Petugas Jaga Misa Pagi di Gereja Katedral

VIVAnews - Pengaman khusus di Gereja Katedral, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat tetap dilakukan secara khusus, Sedikitnya ada 187 personel dari berbagai unsur dikerahkan untuk mengawal pelaksanaan misa natal pada pagi ini, Kamis, 25 Desember 2008.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Kapolsek Sawah Besar Komisaris Iskandar mengatakan, Pengaman di lakukan polisi bersama Pemda dan masyarakat. Upaya pengamanan dilakukan dengan melakukan penyisiran sebelum dan setelah pergatian misa natal.

penempatan pesonel keaman dilakukan  di dalam gereja maupun di jalan,  dan berkordinasi dengan  keamanan Gereja Katedral.

Humas Gereja Katedral Grace Tanus mengatakan, pihaknya telah melakukan seluruh persipan, pengamanan juga akan diperketat untuk mengatisipasi ancaman teror.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Misa pertama pagi ini berjalan khidmat dan penuh dengan pesan cinta damai. Pada misa pertaman ini sekitar seribu umat Katolik memenuhi Gereja Katedral. Untuk keseluruhan warga Jakarta yang akan melakukan misa di Gereja Katedral mencapai 4 ribu jemaat.

Lima misa Natal akan diadkan hari ini. Misa pertama sampai pukul 07.00 WIB. Sedangkan misa pada sesi selanjutnya diadakan pukul 07.30 hingga 08.30 WIB dipimpin Pastur Bernardus Agus Rukiyanto.

Chicco Jerikho

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

Sempat mengalami sesak nafas, hingga tak bisa sadarkan diri. Chicco Jerikho mengaku saat itu sudah seperti berada di ambang kematian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024