Christian Sugiono Perbaiki Gaya Hidup di 2009

VIVAnews - Menjelang pergantian tahun, banyak orang yang merancang resolusi. Begitu pula dengan artis Christian Sugiono. Ternyata kekasih Titi Kamal ini punya resolusi sendiri yang hanya berjalan 80 persen.

"Tahun ini resolusinya sudah terlaksana 80 persen. 20 persennya, gue harus memperbaiki gaya hidup gue. Seperti tidur normal, dan mengurangi makan junk food," kata Christian Sugiono saat berbincang di Studio persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Selama ini Christian juga mengaku punya hobi tidur setiap dini hari. Kebiasaan bangun siang juga dinilai aktor kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini sebagai kebiasaan buruk. "Pengennya di 2009, jam 11 malam udah tidur di rumah," ujar Christian.

Meski selama ini terkesan cuek, aktor berdarah Jerman ini ternyata rutin memeriksa kesehatan setiap tahun. "Gue juga check up teratur setiap tahun. Kesehatan itu harus gue perhatikan," ujar dia.

Setiap tahun, kesehatan artis yang akrab disapa Tian ini, tidak pernah stabil. Beruntung, dalam riwayat kesehatan keluarganya, tak pernah ada hal yang serius. "Tiap tahun kesehatanku selalu naik turun, untungnya di keluarga gue nggak ada yang sakit aneh-aneh," pungkas Tian sambil tersenyum.

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU
Ilustrasi Gelombang Tinggi

BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

BMKG mengingatkan masyarakat agar mewaspadai hujan badai atau hujan yang dapat disertai petir atau kilat di sejumlah titik di 27 provinsi di Indonesia pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024