Senna Tertarik Proyek Besar Man-City

VIVAnews - Gelandang Spanyol, Marcos Senna, tertarik dengan tawaran Manchester City. Senna tak peduli City harus menguras kocek dalam-dalam untuk membawanya dari Villarreal.

Senna jadi target berikut City. Dan niat The Citizens disambut hangat oleh gelandang jangkar yang pernah diincar rival sekota, Manchester United itu.

"Saya mendengar ada proyek besar di City, dan saya menyambut minat mereka. Premier League (Liga Inggris) adalah liga besar. Saya tertarik mencoba tantangan baru," kata pria berusia 32 itu kepada Goal.

"Mungkin agak rumit meninggalkan Villarreal. Sebab, saya sedang menjalani musim terbaik. Kami juga masih terlibat di La Liga dan Liga Champions. Saya harus mendapatkan imbalan sepadan jika hijrah ke City, dan ini bukannya mustahil," lanjut Senna.

Pemain kelahiran Brasil in dianggap Manajer City, Mark Hughes, sebagai kunci skuadnya. Permainan lugas Senna saat mengantarkan Spanyol sebagai jawara Euro 2008 menjadi bukti. Ia dianggap akan bisa mengeluarkan Citizens dari zona degradasi.

Sayangnya, Direktur Olahraga Villarreal, Jose Luis Llanez, tak sependapat dengan Senna. Llanez menegaskan bahwa tak ada negosiasi yang bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini.

"Kami belum menerima tawaran resmi. Tapi, di sepakbola, semuanya bisa terjadi. Jika menerima tawaran besar, kami akan memikirkannya," kata Llanez.

Senna masih terikat kontrak dengan The Yellow Submarine sampai 2010. Tapi, jika City mau mengeluarkan dana besar, itu akan bisa mennetukan masa depan Senna.

Deretan Negara yang Miliki Pesawat Canggih Anti-Nuklir di Dunia
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

Prabowo Khawatir Terjadi Benturan Sosial Sehingga Minta Aksi Damai di MK Dibatalkan

Presiden terpilih, Prabowo Subianto, meminta para pendukungnya untuk tidak melakukan aksi damai, di gedung Mahkamah Konstitusi atau MK. Semula, aksi akan dilakukan Jumat.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024