Ahmad Heryawan Temui Pendukungnya

VIVAnews - Ahmad Heryawan hari ini, Jumat, 26 Desember 2008 menemui para simpatisan dan pendukungnya setelah terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat, periode 2008-2013.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Dalam bincang-bincangnya Heryawan meminta seluruh pendukung dan simpatisan saat Pilkada  Gubernur Jawa Barat untuk tetap konsisten.

Konsistensi pendukung dapat diwujdukan dengan cara ikut berpartisipasi aktif mendukung program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan. 

"Hal itu merupakan wujud konsekuensi dari para pendukung dan simpatisan demi tercapainya masyarakat Jawa Barat yang Mandiri, Dinamis dan Sejahtera," tegas Heryawan saat membuka Rapat Kerja Barisan Kebangkitan Nasional (Barkin) Gunung Puntang Desa Cimaung Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, Jumat 26 Desember 2008.
 
Di hadapan ratusan peserta, Heryawan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerja sama semua pihak dalam mensukseskan pasangan Ahmad Heryawan-Dede Yusuf (HADE) menuju puncak kepemimpinan Propinsi Jawa Barat 2008-2013.

"Karena kesibukan yang sangat tinggi, sehingga baru kali ini kita dapat bersilaturrahim, untuk itu saya mohon  maaf selaku pribadi karena jalinan silaturahim fisik kita akhir-akhir ini agak terbatas," tambah Heryawan, melalui keterangan pers yang diterima VIVAnews, Jumat 26 Desember 2008.
 
Jika pada masa lalu, kita berjuang bersama untuk mensukseskan HADE menuju puncak kepemimpinan Jabar, tapi kini, lanjut Heryawan mengajak semua pihak untuk bahu-membahu mensukseskan pembangunan di Jawa Barat  5 tahun mendatang.

"Arah perjuangan kita tetap sama yakni terciptanya masyarakat Jawa Barat mandiri, dinamis dan sejahtera, serta visi kami tercapainya masyarakat Jawa Barat mandiri, dinamis dan sejahtera," tutur Ahmad Heryawan.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024