Tampil Lebih Segar dan Awet Muda

VIVAnews – Siapa bilang hanya operasi plastik yang bisa membuat wajah menjadi terlihat lebih muda? Padahal sebenarnya tanpa operasi plastik, Anda tetap bisa terlihat segar dan awet muda. Caranya simpel, kok. Ikuti trik sederhana ini!

Trik ini dapat Anda lakukan kapan dan di mana saja. Selain mudah, Anda tidak perlu merasakan sakitnya disuntik melalui prosedur operasi plastic. Dan tentunya, dompet Anda tidak terkuras. Simak triknya, dengan begitu di tahun baru nanti, penampilan juga terlihat baru!

1. Potongan rambut antara dagu dan bahu. Potongan rambut dengan panjang di antara dagu dan bahu bisa menyegarkan penampilan. Jika rambut Anda saat ini panjang terurai tidak ada salahnya, mencoba gaya potongan rambut baru. Tambahkan sedikit layer. Dengan potongan rambut baru ini, Anda bisa pangling melihat penampilan batu Anda.

2. Bermain warna lipstik. Selain dengan potongan rambut, Anda juga bisa terlihat lebih muda dengan permainan warna pada lipstik. Caranya adalah gunakan lipstik warna coklat sebagai dasar untuk membentuk bayangan. Lalu, campur dengan lipstik glossy andalan Anda. Kesan glossy akan membuat Anda terlihat lebih muda, dan menggoda!

3. Gunakan blush on dan eye shadow bentuk krim. Semakin bertambah umur, kulit cenderung menjadi kering. Untuk itu agar riasan terlihat cantik, gunakan eye shadow dan blush on yang berbentuk krim. Kandungan krim didalamnya bisa membuat riasan menempel sempurna di kulit. Terutama untuk jenis kulit kering.

4. Riasan bulu mata. Bulu mata yang lentik bisa membuat mata Anda terlihat menonjol. Dan, ada beberapa trik agar maskara menempel sempurna pada bulu mata Anda. Gunakan maskara sebelum penjepit bulu mata. Pastikan maskara benar-benar kering sebelum Anda menjepitnya. Mata Anda pasti akan terlihat bersinar dan segar.

5. Alis mata alami. Merapikan alis memang tidak ada salahnya. Tetapi jangan terlalu banyak mencabutnya. Jika alis terlalu banyak dicabut, Anda akan cenderung menebalkan dengan pensil alis. Hal itu akan membuat wajah terlihat lebih tua.

6. Cegah lingkaran hitam di bawah mata muncul. Jika Anda tidak cukup tidur dan terlalu banyak bergadang, akan muncul lingkaran hitam pada mata. Selain itu kulit terlihat kusam dan tidak segar. Dan tentunya Anda terlihat tua. Untuk itu, pastikan Anda tidur dengan cukup, dan jangan lupa untuk mengonsumsi buah dan sayuran segar agar tetap awet muda.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Iran Punya Aturan Serangan Baru Untuk Negaranya

Presiden Iran memperingatkan bahwa 'langkah sekecil apa pun' yang dilancarkan ke negaranya, maka akan langsung menimbulkan respons yang "keras" dari militernya. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024