Madrid Tawar Santa Cruz 18 Juta Pounds

VIVAnews - Real Madrid mencari Santa saat Natal. Dan pilihan Madrid jatuh pada Roque Santa Cruz.

Madrid memang sedang berburu banyak pemain menyusul kedatangan pelatih anyar, Juande Ramos. Setelah merekrut striker tajam Belanda, Klaas Jan Huntelaar senilai 23 juta pounds, kini bidikan Madrid mengarah ke Santa Cruz.

Ya, kubu Bernabeu masih butuh striker. Pasalnya, lini depan Los Merengues harus ditinggal Ruud van Nistelrooy sampai akhir musim.

Praktis, tinggal Sang Pangeran Raul Gonzalez dan Gonzalo Higuain yang tersisa. Dan Santa Cruz bisa dimainkan di Liga Champions. 

Ramos yang pernah menangani Tottenham Hotspur diduga berada di balik rencana mendatangkan Santa Cruz. Dan tampaknya manajer anyar Blackburn, Sam Allardyce, akan kesulitan mempertahankannya.

Padahal, Big Sam telah berikrar takkan menjual pemain Paraguay berusia 27 ini. Itu termasuk kepada Manchester City yang juga menawarnya.

Menurut Daily Mail, Madrid telah memberikan penawaran kepada Blackburn senilai 18 juta pounds. Berarti kini Madrid akan bersaing dengan Manchester City.

Manajer City, Mark Hughes, yang juga mantan bos Santa Cruz di Ewood Park, yakin akan mendapatkannya, Januari 2009 nanti. Tapi, rencana Madrid itu bisa merusak semuanya.

Pekan lalu, Santa Cruz menegaskan siap hijrah. Dan bisa saja ia akan mengikuti gelandang asal Prancis, Lasanna Diarra, yang telah hijrah ke Bernabeu dari Portsmouth dengan nilai transfer 18,8 juta pounds.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024