Yudhoyono Bertemu Pimpinan Enam Lembaga

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan pertemuan dengan pimpinan empat lembaga tinggi negara dan dua lembaga pemilihan umum. Pertemuan tersebut mengagendakan konsultasi antara pemerintah dengan para pimpinan lembaga.

Informasi yang diterima VIVAnews, pertemuan yang akan dipimpin Presiden Yudhoyono tersebut berlangsung di Istana Negara, Jakarta Pusat, Sabtu, 27 Desember 2008, sekitar pukul 14.00 WIB.

Petinggi lembaga yang akan bertemu dengan Yudhoyono yakni, pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat, Badan Pemeriksa Keuangan, Mahkamah Agung, Mahkamah Konstitusi, Komisi Pemilihan Umum, dan Badan Pengawas Pemilu.

Apakah pertemuan ini mengagendakan jadwal Pemilu 2009 yang semakin dekat? Hingga kini belum ada informasi tambahan. Yang pasti, terkait pelaksanaan Pemilu, mantan Presiden Abdurrahman Wahid sempat mendesak Komisi Pemilihan Umum untuk menunda pemilu hingga 2010. Tetapi, Komisi menilai penundaan pemilu termasuk tindakan pelanggaran hukum.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini
Shin Tae-yong

Serangan Balik Shin Tae-yong ke Pemain Vietnam: Dia Tidak Bisa Baca

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong buka suara terkait ucapan pemain Vietnam yang membandingkan pemain diaspora Indonesia dengan pemain Belanda.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024