Inilah Tempat Liburan Akhir Pekan di Jakarta

VIVAnews - Libur akhir tahun ini cukup panjang. Selain libur hari raya Natal tanggal 25 Desember lalu, masih ditambah dengan cuti bersama, libur Sabtu-Minggu dan libur tahun baru Islam 29 Desember.

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Banyak yang memanfaatkan liburan ini untuk ke luar kota. Namun, tidak sedikit yang memilih tetap berada di Jakarta. Selain lebih irit, juga tidak menghabiskan tenaga.

Bagi Anda yang memilih liburan di Jakarta, hari ini, Sabtu 27 Desember 2008, sejumlah tempat hiburan dan olahraga menggelar berbagai acara. 

Di Gelora Bung Karno hari ini digelar Grand Prix Marching Band Nasional yang diikuti seluruh kelompok marching band dari seluruh Indonesia. Tidak jauh dari kawasan tersebut, Hall Basket Senayan diadakan  turnamen Bulungan Cup yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Tunas Indonesia Raya.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, hiburan rakyat akan digelar di berbagai tempat wisata mulai pukul 09.00 WIB. Di Taman Impian Jaya Ancol berbagai acara diadakan khusus untuk mengisi liburan panjang. Demikian juga di Taman Mini Indonesia Indah, dan Kebun Binatang Ragunan.

Bagi umat Kristiani, Anda dapat menghadiri acara di Gedung Pesewakan Bina Budi Kenasih Rawa Binong, Lubang Buaya, Jakarta Timur dan perayaan Natal nasional 2008 di Plenarry Hall JCC.

Mendagri Tito Karnavian

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Menteri Dalam Negeri menegaskan bahwa pembentukan Dewan Kawasan Aglomerasi dalam RUU DKJ tidak akan mengambil alih kewenangan pemerintah daerah.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024