Arsenal Terus Intip Toure

VIVAnews - Gelandang Barcelona, Yaya Toure, terus dipantau Arsenal. Toure memang tak kunjung mendapat tempat di tim besutan Pep Guardiola dan berniat meninggalkan Camp Nou.

Ambisi Arsene Wenger mendapatkan Toure semakin besar saat The Gunners kehilangan Cesc Fabregas di lini tengah. Toure diharapkan akan mampu menggantikan posisi Fabregas yang tengah cedera kaki serius.

Awal musim lalu, gelandang Pantai Gading ini memang santer diisukan akan berlabuh ke Emirates Stadion. Namun Barca rupanya tak rela pemain binaannya itu pergi.

Cerita itu kini berbeda. Mendekati transfer window kedua, kabarnya Barca siap melepaskan Toure. Namun Arsenal tidak sendirian. Raksasa Italia, Juventus, juga mengaku berminat mendapatkan Toure.

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu, 27 Desember 2008, Blaugrana dikabarkan akan melepas Toure dengan banderol 8,5 juta euro.

Selain membidik Toure, Wenger juga telah menyiapkan beberapa alternatif. Gelandang Liverpool Xabi Alonso, Marcos Senna (Villarreal) dan Gokhan Inler (Udinese) menjadi pelapis jika gagal mendatangkan Toure.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024