Kejutan Natal Mariah Carey

VIVAnews - Mariah Carey masuk dapur. Bukan dapur rekaman tapi dapur masak. Semua rela dikerjakan pelantun 'Butterfly' ini demi memberi kejutan Natal untuk suami tercinta, Nick Canon.

Mariah menunjukkan keahlian masak terbaiknya pada Natal ini. Pasangan yang baru nikah delapan bulan itu sempat cek-cok pada perayaan Natal tahun lalu.

Natal 2007, ketika mereka masih pacaran, Nick dan Mariah bahkan tidak pergi kencan. Kini setelah hubungan Mariah dan Nick sempat diguncang prahara, Mariah punya rencana jitu agar sang suami makin sayang.

Mariah sudah memikirkan rencana natal yang berkesan untuk suami yang dinikahinya pada 30 April 2008 lalu. Lewat masakan tampaknya Mariah ingin membuktikan kepada Nick jika dirinya adalah istri yang sempurna. 

Mariah berkata, "Saya akan memasak pada perayaan Natal ini". Seperti tradisi perayaan Natal di Amerika, Mariah menyiapkan ayam kalkun beserta semua hidangan pelengkapnya.

Tak lupa, Mariah juga menyiapkan masakah kesukaan almarhum ayahnya,  linguni (sejenis pasta) dan kerang putih.

Dengan percaya diri artis yang baru saja menelurkan album terbarunya, E=MC2, berkata, "Itu resep ayah saya. Orang yang belum pernah makan linguini dan kerang putih, kemudian makan buatan saya, makanan itu bakal jadi favoritnya."

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant
Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Nikita Mirzani mengungkap bahwa bisa bertemu dengan Rizky Irmansyah, merupakan sebuah takdir.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024