Kado Spesial Buah Hati Nicole Kidman

VIVAnews - Tahun ini perayaan Natal begitu istimewa untuk Nicole Kidman. Mantan istri Tom Cruise itu merayakan Natal pertamanya dengan si kecil Sunday Rose.

Beruntung Sunday memiliki ibu seorang aktris. Natal pertama Sunday jadi menarik lantaran ibunya yang peraih Oscar itu bakal menyuguhkan pertunjukan boneka tangan.

Pemeran 'Moulin Rouge' itu bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk menyenangkan si kecil Sunday. Kidman akan menjadikan Natal pertama putrinya yang baru berumur delapan bulan itu jadi perayaan paling berkesan.

Sunday akan disuguhi hiburan kesukaan ibunya, yaitu boneka tangan, yang dimainkan langsung sang ibu, aktris papan atas Hollywood itu. 

Kidman membeberkan kado Natalnya untuk si kecil Sunday, "Akan banyak pelukan dan ciuman, dan lagu-lagu Natal. Sunday sangat menyukai permainan boneka tangan!"

Nicole Kidman menikah dengan penyanyi country Keit Urban. Bintang 'Australia' itu mengikat janji dengan Urban pada Juni 2006 silam di Sidney.

Akhirnya, setelah penantian satu tahun lebih, Kidman menyatakan dirinya telah berbadan dua pada Januari 2008.

Usia kandungannya waktu itu tiga bulan. Putri pertama pasangan Kidman dan Urban pun lahir pada 7 Juli 2008. Bayi cantik itu pun diberi nama sangat indah, Sunday Rose.

Sementara Kidman cukup memberikan kado natal sederhana untuk sang putri, pasangan mainnya dalam 'Australia', Hugh Jackman, sibuk dengan agendanya yang padat selama perayaan Natal.

Aktor asal Australia itu akan berada berada di New York bersama dengan dengan keluarga. "Saya akan pergi ke (museum) Nutcracker. Saya akan pergi ke Rockefeller Plaza,  dan akan pergi ke (pertunjukan tarian natal) Rockettes."

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024