Horoskop 29 Desember 2008 - 4 Januari 2009

AQUARIUS
Jangan gengsi memuji pasangan jika memang dia pantas untuk dipuji. Dalam hal karier, Anda harus bekerja secara efektif. Jangan membuang waktu percuma. Saatnya menunjukkan kemampuan pada atasan, agar dia lebih mempercayai kinerja Anda. Kesehatan minggu ini baik-baik saja. Hanya, di saat-saat tertentu muncul keluhan sakit kepala. Namun, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Kondisi ini disebabkan faktor cuaca yang tidak menentu.

Asmara: Ada penyesalan
Keuangan: Harus lebih irit
Kesehatan: Pola makan dan olahraga lebih teratur
Karier : Cukup sukses mengambil hati atasan

PISCES
Jika Anda merasa masalah yang dihadapi cukup pelik, sebaiknya didiskusikan dengan pasangan. Jangan tunggu masalah makin besar. Hal ini agar beban yang Anda rasakan dapat lebih ringan. Jangan menyembunyikan sesuatu yang harusnya Anda kemukakan pada atasan. Bila tidak, Anda justru akan dianggap ikut terlibat. Hati-hati, ada rekan kerja yang akan menjerumuskan Anda. Anda terlalu mudah meminum obat resep. Padahal tidak semua penyakit membutuhkan obat dari resep dokter. Coba sesekali mengonsumsi obat-obatan dari bahan alami.

Asmara: Terkendali dengan baik.
Keuangan: Menabung lebih baik
Kesehatan: Kurang tidur
Karier: Terbebani oleh atasan

ARIES
Ciptakan suasana romantis. Tidak ada gunanya mencari atau mengejar setiap kekurangannya. Cobalah bersikap mesra dan berpikir positif. Dia menyayangi Anda. Awas, tugas jangan sampai berhenti hanya karena informasi yang diterima. Sebaiknya Anda harus bertanggung jawab terhadap apa yang sudah diterima, walau apa yang terjadi. Hindari makanan yang berlemak tinggi. Kondisi perut Anda belum pulih betul untuk mengkonsumsi makanan tersebut. Bila
perlu perbanyak mengkonsumsi makanan sayuran.

Asmara: Menjaga hati
Keuangan: Siap belanja
Karier: Kurang bertanggung jawab
Kesehatan: Perut nggak beres

TAURUS
Pasangan mulai bisa memahami kebiasaan Anda. Hal ini dikarenakan komunikasi Anda yang tidak pernah putus dengannya. Jaga jangan sampai terbawa emosi. Tidak ada gunanya menutupi keadaan sebenarnya, pasti akan tercium. Ungkapkan semuanya agar masalah Anda dapat segera diselesaikan. Banyak tugas menanti. Sebaiknya jangan mengkonsumsi makanan berasa asam. Kondisi perut Anda terutama pada pencernaan belum pulih. Mulailah mengatur jadwal makan Anda.

Asmara: Jaga komunikasi
Keuangan: Boleh juga beramal
Karier: Cobalah jujur pada rekan
Kesehatan: Masuk angin

GEMINI
Anda harus lebih mempercayai kata hati. Jangan terpengaruh dengan informasi yang Anda terima. Jalani yang sudah ada. Yang penting keterbukaan tetap harus dijaga. Hati-hati membuat janji dengan klien. Cobalah konsisten dengan janji Anda, agar klien tidak kecewa. Jangan sampai membuat karier Anda terancam. Kondisi kesehatan sangat tegantung dengan pola hidup. Makin kacau kesehatan, makin rentan mendapatkan penyakit. Perhatikan gejala sekecil apapun.

Asmara: Hubungan tanpa status
Keuangan: Ingat masa depan
Karier: Lebih konsisten pada pekerjaan
Kesehatan: Jaga pola makan

CANCER
Sebuah situasi romantis tampaknya akan Anda alami bersama pasangan. Momen ini akan mengingatkan Anda pada awal masa pacaran. Tradisi dan pemikiran konservatif kemungkinan akan menghambat ide-ide Anda di kantor. Suka atau tidak, hal ini harus Anda hadapi. Akan ada perubahan pada aspek karier. Kondisi fisik Anda mengalami naik turun karena keadaan cuaca saat ini. Anda sangat rentan terhadap penyakit yang berkaitannya dengan cuaca.

Asmara: Menanti Mr. Right
Keuangan: Modal untuk bisnis dipikirkan
Kesehatan: Makan enak terus
Karier: Ide cemerlang terjegal

LEO
Jaga sikap Anda pada lingkungan social. Si dia akan makin bersimpati pada Anda. Pikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda yang menggebu-gebu. Banyak hal yang harus dikerjakan. Tugas yang telah selesai berlanjut ke tugas yang lain. Kepercayaan ini harus Anda pegang dengan baik karena akan mempengaruhi karier. Jauhkan kebiasaan melakukan kegiatan yang dapat merusak kesehatan. Cari kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Asmara: Pindah ke lain hati
Keuangan: Sisihkan untuk keperluan orang tua
Kesehatan: Banyak pikiran
Karier: Tugas baru makin berat

VIRGO
Kalau memang bukan dia harapan Anda jangan dipaksakan. Jangan ragu untuk bersikap. Apapun resikonya Anda harus siap menghadapinya. Keinginan Anda yang terbaik. Jangan percaya pada omongan orang lain. Ikuti pola pikir Anda sendiri dan tetap pada pendirian. Akan ada penghargaan dari atasan. Jauhnya jarak tempat beraktivitas, membuat stamina Anda selalu terkuras. Akibatnya Anda tidak dapat berkonsentrasi. Sebaiknya minum multivitamin.

Asmara: Hati terluka
Keuangan: Banyak pengeluaran
Kesehatan: Pencernaan nggak bersahabat
Karier: Prestasi dihargai bos

LIBRA
Tidak perlu takut mengungkapkan perasaan yang mengganjal selama ini. Yang penting Anda jujur. Dia mengerti akan kondisi Anda. Prestasi Anda cukup mengagumkan. Diam-diam orang tua sangat bangga pada Anda. Demikian pula atasan Anda. Sebisa mungkin untuk tidak sombong dan bersikap low profile. Hati-hati dengan angin malam. Hal ini cukup mempengaruhi kondisi kesehatan. Sebisa mungkin untuk tidak keluar pada malam hari, bila memang tidak ada keperluan penting.

Asmara: Makin cinta dan sayang
Keuangan: Pemasukan bertambah
Kesehatan: Panas dalam
Karier: Stabil tapi buka peluang bisnis

SCORPIO
Anda kurang percaya diri. Padahal penampilan Anda mempunyai daya tarik bagi orang yang melihat Anda. Kebiasaan Anda yang selalu merasa kurang yakin dengan hasil pekerjaan justru menghasilkan pekerjaan tidak maksimal. Hati-hati, saat ini Anda akan rentan terkena penyakit yang berhubungan dengan virus.

Asmara: Tidak ada keseriusan
Keuangan: Pinjam sama sahabat
Kesehatan: Jangan sampai sakit
Karier: Tidak maksimal

SAGITARIUS
Hubungan asmara Anda sedang di puncak keharmonisan dan kemesraan. Tetap pertahankan. Jangan mudah terpancing dengan hal-hal yang mudah memicu perselisihan. Sering-seringlah berkomunikasi. Pekerjaan yang Anda lakukan sangat mengesankan. Anda mengalami sesak napas bila melakukan pekerjaan berat. Jangan lupa istirahat.

Asmara: Lebih pengertian
Keuangan: Lancar
Kesehatan: Jaga kesehatan
Karier: Tergeser jabatan

CAPRICORN
Menjaga hubungan tetap awet itu tidak mudah. Bila terlalu usaha, Anda akan kecewa. Tapi jika tidak, akan gagal di tengah jalan. Pahami apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Keinginan untuk mengundurkan sepertinya bukan karena kejenuhan. Mungkin disebabkan oleh lingkungan kantornya yang kurang kondusif. Kesehatan normal-normal saja. Pertahankan gaya hidup teratur, supaya bisa terhindar dari penyakit.

Asmara: Mengalir apa adanya
Keuangan: Ada tambahan income
Kesehatan: Tambah multivitamin
Karier: Jenuh

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024