Darius Sinathrya Provokator Sepak Bola

VIVAnews - Suami Donna Agnesia itu jatuh di lapangan bola. Aksi rebutan bolanya dengan anggota tim lawan menghadiahkan sliding berbuntut kaki bengkak untuknya.

Sang lawan diganjar kartu kuning oleh wasit. Darius melancarkan aksi provokasinya dengan menarik kerah baju lawan. Terprovokasi, akhirnya lawan presenter berdarah Jerman itu dapat kartu merah. Darius pun puas.

Peristiwa yang sempat bikin tegang itu terjadi di ajang pertandingan sepakbola Liga Artis Indonesia Agum Gumelar Cup 2008. Aksi selebritis itu digelar di Lapangan Bola PSSI, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 28 Desember 2008 petang.

"Itulah bagian dari sepakbola. Itu intriknya, kita mancing dan dia terpancing, dan wasit ngeliat itu," jelas Darius usai pertandingan. Suami Donna Agnesia itu menampik jika dirinya disebut balas dendam pada lawan. Kata Darius, Ia hanya memancing emosi lawan.

Pria kelahiran 21 Mei 1985 itu menambahkan, sepakbola memang olah raga yang sarat emosi. Tapi ada baiknya jika tidak terbawa sampai ke luar lapangan.

Darius sendiri membuktikannya. Usai pertandingan, Ia melewati lawannya. Namun Ia berbesar hati turun dari mobil dan mengajaknya bersalaman. Darius minta maaf, lawannya pun melunak Katanya, sekarang hatinya sudah dingin.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024