Motor Laku Dilelang, Gugun Gondrong Jual CD

VIVAnews - Kondisinya kini jauh membaik. Menurut sang istri, Anna Marissa, Gugun kini sudah bisa berjalan tanpa bantuan kursi roda, walau belum pulih benar. Penglihatan seleb 39 tahun itu mulai normal.

Biaya yang diperlukan untuk mencapai kondisinya saat ini begitu banyak. Ratusan juta rupiah habis sudah. Itu pun belum cukup. Pria yang kini tak lagi gondrong itu harus kembali ke Singapura untuk periksa ulang pada Februari 2009. Keluarga sibuk mencari tambahan biaya.

Anna bilang, keluarga sudah memutuskan akan melelang barang-barang Gugun. Sang suami akhirnya merelakan motor kesayangan demi biaya pengobatan.

Rencana lelang motor sejak November lalu akhirnya terlaksana. Anna sedikit bernafas lega. "Tadi sudah ada yang menawar, sudah saya close. Hanya orangnya tidak ingin disebutkan nama," kata Anna di Lapangan Bola PSSI, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 28 Desember 2008 petang.

Pun begitu, perempuan yang dinikahi Gugun, Desember 2007 lalu itu enggan menyebutkan angka. Anna berkilah, belum ada hitam di atas putih. Semuanya baru akan diresmikan Januari mendatang. Tentang siapa pembelinya, menurut Anna motor itu akan jatuh ke tangan kolektif, bukan perorangan.

Perempuan yang 16 tahun lebih muda dari Gugun itu juga cerita soal rencana selanjutnya. "Akan ada penjualan CD album karena Mas Gugun sempet nyanyi bersama beberapa artis," Anna berujar.

Sementara itu, Agum Gumelar di tempat yang sama juga bicara soal pelelangan motor Gugun. Kata mantan menteri itu, Ia dan tim selebriti football club terus berupaya memberi bantuan untuk pendukung Persija itu. "Jangan dilelang, kita cari cara lain. Itu biarkan aja buat Gugun karena itu barang kesayangannya sama Ana."

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi
Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Isu parpol rival di Pilpres 2024 loncat merapat dukung barisan koalisi Prabowo-Gibran terus mencuat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024