Scolari Salahkan Petr Cech

VIVAnews – Chelsea kini tertinggal tiga poin dari Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris. Situasi ini  terjadi setelah Chelsea hanya main imbang 2-2 ketika bertandang ke kandang Fulham, Minggu 28 Desember 2008. Manajer The Blues Felipe Scolari menyalahkan Petr Cech atas kegagalan timnya meraih kemenangan.

Gol kedua Fulham yang menyamakan kedudukan dicetak oleh Clint Dempsey saat pertandingan memasuki injury time babak kedua. Saat itu Dempsey leluasa bergerak di area pertahanan Chelsea.

“Saya tanya Petr apa yang terjadi sampai ada seorang pemain lawan bergerak bebas di saat-saat akhir pertandingan. Ini benar-benar keterlaluan. Petr adalah pemimpin di daerah pertahanan,” ujar Scolari seperti diberitakan Tribalfootball.

Dengan hasil ini, Chelsea dengan 42 poin  kini terpaut tiga angka dengan Liverpool. Posisi mereka terancam oleh MU yang baru akan bertanding Senin malam melawan Middlesbrough. MU yang punya tiga pertandingan lebih banyak yang belum dimainkan punya 35 poin.

“Kami kehilangan poin karena kesalahan kami. Sekarang tugas saya mencari tahu apa yang terjadi,” kata Scolari.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto saat ditemui di Taman Budaya, Yogyakarta.

PDIP: Serangan Iran ke Israel Dikhawatirkan Perburuk Perekonomian Indonesia

PDIP mengkhawatirkan dampak persoalan geopolitik global karena konflik di Timur Tengah antara Iran dengan Israel. Konflik tersebut dapat berdampak ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024