Pelantikan Kapolri Baru

Bambang dan Sutanto Siap di Lokasi

VIVAnews – Meski acara serah terima jabatan Kepala Polisi Republik Indonesia dari Jenderal Sutanto kepada  Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri baru dimulai pukul 09.00, keduanya sudah siap di Markas Komando Brigadir Mobil Kelapa Dua Depok, yang jadi lokasi serah terima.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Pantauan VIVAnews di lokasi, Sutanto tiba pukul 08.03 dan langsung disambut Bambang Hendarso yang sudah tiba sekitar 60 menit lebih dulu di lokasi. Mereka tampak saling mencium pipi kiri dan kanan. Beberapa anggota Dewan seperti Anggota Komisi Hukum Patrialis Akbar tampak sudah hadir di lokasi.

Belum semua kursi yang tersedia di depan panggung  yang dipasang baliho bertuliskan  ‘Serah Terima Jabatan Kapolri dari Jenderal Polisi Drs. Sutanto kepada Jenderal Polisi Drs. Bambang Hendarso Danuri, MM,’ terisi.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Rombongan Bagian Hubungan Masyarakat dari Markas Besar Polisi belum tampak, termasuk para wartawan yang ikut dalam rombongan. ”Bis rombongan Markas Besar macet di jalan,” kata  Kepala Bidang Penerangan Umum, Hubungan Masyarakat Polisi.

Bambang Hendarso Danuri dilantik Presiden Yudhoyono sebagai pimpinan kepolisian di Istana Negara Jakarta, Selasa, 30 September 2008. Sehari sebelumnya, Bambang menerima kenaikan pangkat menjadi jenderal penuh dengan empat bintang.

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Presiden merekomendasikan lulusan Akademi Polisi angkatan 74 itu menggantikan Sutanto yang pensiun 30 September 2008, ke Dewan Perwakilan Rakyat. Seluruh fraksi menyetujui pencalonan tunggal Bambang melalui uji kepatutan dan kelayakan yang digelar 22 September  2008. Bambang merupakan Kepala Polisi Republik Indonesia ke-19.

Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024