Serangan Israel ke Jalur Gaza

Ratusan Warga Depok Gelar Salat Gaib

VIVAnews - Ratusan umat Islam yang tergabung dalam Forum Muzakaroh Syariat Islam (Formasi) Kota Depok memperingati Tahun Baru Islam 1430 Hijriah dengan mengelar shalat gaib untuk korban pemboman di Palestina.

Shalat gaib dipimpin Ketua Formasi Kiai Haji Ahmad Saifudin yang dipusatkan di Mesjid Baitul Kamal di lingkungan kantor Walikota Depok, Jawa Barat, Senin 29 Desember 2008. Selain warga sejumlah ormas islam seperti FPI, MUI, Pemuda Islam, dan Wanita Islam Depok juga terlihat memadati Masjid Baitul Kamal.

Umat muslim Kota Depok mengecam tindakan yang dilakukan Israel terhadap umat Islam Palestina. Hal itu juga diungkapakan Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Depok Kiai Haji Dimyati Badruzzaman. Dalam ceramahnya Ketua MUI menyatakan mengutuk tindakan keji yang dilakukan Israel di jalur Gaza.

MUI kota Depok tidak setuju dengan tindakan brutal dan tidak manusiawi yang dilakukan Israel terhadap umat Islam di Palestina yang tidak bersenjata.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Laporan: Ramuna/Depok

Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Presiden Direktur Procter and Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menilai, Indonesia memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024