Sambut Tahun Baru Islam

200 Anak Yatim Nikmati Hiburan Gratis

VIVAnews - Manajement obyek wisata Sariater, Subang, Senin, 29 Desember 2008 merayakan tahun baru 1430 H dengan menggelar acara berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim yang dikelola oleh Panti asuhan.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Sedikitnya 200 anak yatim dari dua panti asuhan, menikmati masa liburan di obyek wisata Sariater sehari penuh. Public Relations Manager Sariater, M. Hidayat Tasrif mengatakan program tesebut sebagai upaya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

"Bertepatan dengan tahun baru Hijriyah, kita menggelar acara berbagi dengan anak-anak yatim. Karena mereka juga punya hak untuk merasakan kebahagiaan, sebagaimana anak-anak lainnya," kata Hidayat.

Dalam moment tersebut, pihak manejement memberikan kebebasan kepada anak-anak yatim untuk bermain menikmati aneka hiburan yang ada di Sariater. "Sehari penuh, mereka bisa bermain sepuasnya di lokasi. Tentunya dengan segala fasilitas yang ada di dalamnya," tuturnya.

Dikatakan Hidayat, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk menjadikan moment teresebut sebagai agenda rutinitas dimasa yang akan datang. "Tidak menutup kemungkinan, moment ini bukanlah yang terakhir, dan akan berlanjut untuk masa-masa yang akan datang," kata Hidayat.

Laporan: Inin Nastain | Subang

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024
Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu Wapres RI Maruf Amin

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

KPU RI menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024