Pra Piala Asia 2011

Latihan Timnas Belum Lengkap

VIVAnews - Tiga pemain timnas proyeksi Pra Piala (PPA) 2011 hingga Senin, 29 Desember 2008 belum juga merapat ke Sawangan, Depok. Padahal, Pelatih Timnas Benny Dollo berharap seluruh pemain yang dipanggil sudah ikut latihan Sabtu, 27 Desember 2008.

Untuk PPA 2011, Badan Tim Nasional (BTN) memanggil 27 pemain. Tiga pemain yang belum menunjukkan batang hidungnya adalah Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, dan Wijay. Nama terakhir masuk menggantikan Syamsul Chaerudin yang baru saja menjalani operasi.

Di antara ketiga pemain itu, Ricardo dipastikan bakal tiba lebih awal. Pasalnya, pemain Persipura Jayapura itu menurut Benny sudah berangkat dari Jayapura, dengan penerbangan malam hari.

"Ricardo berangkat malam ini dari Jayapura. Jadi, malam ini juga dia sudah bisa tiba di hotel. Sedangkan Boaz baru bisa bergabung 1 Januari 2009," kata Benny saat dihubungi VIVAnews, sekitar pukul 21.00 Wib, Senin, 29 Desember 2008 malam.
  
Menurut Benny, Boaz harus tinggal lebih lama di Papua. Pasalnya, salah seorang kerabat striker Persipura itu meninggal dunia. "Sesuai adat di sana, prosesi penguburan butuh beberapa hari," beber Bendol-sapaan akrab Benny Dollo.

Yang membuat Bendol bingung adalah Wijay. Pemain Sriwijaya FC itu juga tak menunjukkan batang hidungnya di Sawangan, Depok. Padahal, secara geografis, Wijay lebih dekat dibanding dengan dua pemain Persipura, Boaz dan Ricardo.

"Ada sedikit salah paham soal pemanggilan Wijay. Karena itu, saya akan coba hubungi Rahmad (Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan) soal ini," kata Benny.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun
Petugas mengangkut barang milik pedagang pasar kutabumi

Aksi Pelemparan Batu Warnai Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Aksi pelemparan batu mewarnai proses pembongkaran bangunan pasar dalam revitalisasi Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024