Berkelahi, Gerrard Ditangkap Polisi

VIVAnews - Pemain tengah timnas Inggris dan Liverpool, Steven Gerrard ditangkap polisi. Dia terlibat perkelahian pada sebuah kelab malam di Southport, Inggris, pukul, 02.30 waktu setempat, Senin, 29 Desember 2008.

Menurut laporan BBC seperti dilansir tribalfootball.com, Gerrard ditangkap bersama  enam pria lainnya. Empat pria berasal dari Huyton, satu orang dari Formby, dan satu pria lainnya berasal dari Litherland.

Akibat perkelahian itu, seorang pria berusia 34 tahun dari Huyton menderita luka di bagian wajah. Meski tak mengancam jiwanya, pria tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan mengenai penyebab kejadian perkelahian tersebut. Pihak Liverpool juga belum mengeluarkan komentar resmi atas kejadian ini. 

Gerrard, kapten Liverpool berusia 28 tahun baru-baru ini menjadi bintang lapangan. Dia berhasil mencetak dua gol saat The Reds-julukan Liverpool-menekuk Newcastle United, Minggu, 28 Desember 2008.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024