Kate Moss Cemberut Jelang 2009

VIVAnews - Liburan Kate Moss bersama Jamie Hince terancam buyar. Super model itu menghilangkan cincin pemberian gitaris 'The Kills' tersebut.

Lebih parahnya, cincin tersebut hilang tiga jam berselang setelah diberikan Jamie. Demikian VIVAnews kutip dari IMDB, Selasa 30 Desember 2008.

Jamie memberikan Model asal Inggris itu cincin senilai US$4.400. Tidak hanya itu, Jamie sengaja memesan khusus cincin bermotif etnik tersebut ketika sedang tur keliling Amerika Serikat.

Kate panik ketika tahu cincinnya hilang. Model vegetarian tersebut hampir putus asa menemukannya.

"Terlihat kepanikan luar biasa ketika Kate menyadari cincinnya hilang. Padahal cincin itu melambangkan kebahagiaan Kate di masa depan dengan Jamie sebagai pendampingnya," ujar seorang sumber.

Cincin itu terbuat dari perak murni. Sebuah batu berwarna biru bertahta di atasnya. Menariknya, cincin itu disebut-sebut memiliki kekuatan magis yang melindungi pemakainya. Sayang, Kate lupa menaruhnya kembali ke dalam kotak cincin.

Ia dan Jamie sampai nyaris ketinggalan penerbangan ke Thailand. Sejoli itu akan merayakan tahun baru di negeri Gajah Putih tersebut. Jamie benar-benar marah dan hampir kehilangan akal ketika tahu mereka bakal ketinggalan pesawat.

Jamie langsung mendorong Kate ke dalam mobil. Kate yang malang tak henti-hentinya minta maaf kepada pacarnya. Alhasil, Kate pun cemberut.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan
Anggota Komisi I DPR RI, Dave Laksono

MK Sudah Putuskan, Dave Laksono Minta Tak Ada Lagi Tuduhan Politisasi Bansos

Semua pihak seharusnya mengakhiri perdebatan terkait Pilpres 2024 setelah Mahkamah Konstitusi atau MK, menyampaikan putusannya. Putusan itu kukuhkan Prabowo-Gibran menang

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024