Adriano Ogah Pulang Kampung

VIVAnews - Spekulasi mengenai masa depan striker Internazionale Milan, Adriano Leite, terus berkembang. Dikabarkan akan dibuang ke kampung halamannya bersama Flamengo, Adriano langsung menolak.

Striker raksasa Inter ini mengaku tidak ingin keluar dari Inter Milan. Bahkan, jika memang Inter tak mau "memeliharanya", Adriano meminta Inter menjualnya ke klub-klub Eropa.

"Saya tidak pernah mengatakan ingin pergi. Saya akan kembali ke Italia dan bergabung dengan rekan-rekan saya di kamp latihan kami," ujar Adriano seperti dilansir Soccerway, Selasa, 30 Desember 2008.

"Jika memang harus pergi, saya tetap ingin bermain di Eropa. Saya memang mencintai Flamengo, karena saya tumbuh di sana. Saya ingin kembali ke sana, tapi tidak sekarang," beber Adriano.

Adriano memulai karirnya di Flamengo pada 2000 lalu. Setahun kemudian, pria berusia 26 ini hijrah ke Italia bersama Nerazzurri. Adriano juga sempat dipinjamkan ke Fiorentina, Parma dan Sao Paulo.

Saat disinggung mengenai hubungannya dengan pelatih Inter, Jose Mourinho, Adriano mengaku tak ada masalah. Meski mengakui The Special One terlihat habis kesabaran dengan ulahnya, L'Imperatore mengaku tetap bahagia dengan sosok Mourinho.

"Saya bahagia dilatih olehnya," ujar Adriano singkat.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya
MIND ID di Pameran Festival PPKL.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Ada tiga topik utama yang ditampilkan dalam pameran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024