Serangan Israel ke Palestina

"Selamatkan Pelajar dan Anak-Anak Palestina"

VIVAnews - Serangan brutal Israel ke Jalur Gaza menyulut kemarahan sejumlah pihak. Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) mengutuk keras serangan yang setidaknya membunuh 300 korban. Menurut Ketua Umum Pelajar NU, Idy Muzayyad, serangan ke wilayah sipilĀ  menunjukan keegoisan dan kesadisan Israel.

"Perserikatan Bangsa-Bangsa harus memberikan sanksi tegas pada Israel," kata Idy dalam rilisnya yang diterima VIVAnews, Selasa 30 Desember 2008. Tanpa sanksi tegas, katanya, Israel akan terus melancarkan serangan ke penduduk sipil yang tak berdosa.

Menurut Idy, apa yang dilakukan Israel melanggar hak asasi manusia. "Bila perlu, adili Israel di International Court of Justice," tambah dia.

Dunia Islam, lanjut Idy, harus bersatu memberikan perlindungan pada masyarakat Palestina. "Khususnya pelajar dan anak-anak. Mereka adalah masa depan Palestina," tambahnya.

Selain menyebarkan pesan melalui pers, Pelajar NU juga akan menyampaikan harapan penyelamatan anak dan pelajar Palestina kepada Presiden Yudhoyono dan Duta Besar Palestina di Indonesia.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024