Lampard Bidik Manchester United

VIVAnews - Frank Lampard sadar jika ancaman sesungguhnya bukan datang dari Liverpool. Gelandang Chelsea ini yakin Manchester United adalah ancaman bagi timnya saat ini.

Kemenangan atas United kini tengah dibidik Lampard. Dilihat dari daftar klasemen, Chelsea memang lebih unggul dari United. Lampard cs kini nangkring di peringkat 2 dengan total 42 poin, unggul empat poin dari United.

Yang jadi masalah, United kini masih menyimpan dua pertandingan lagi. Jika tim besutan Sir Alex Ferguson itu mampu menyapu dua pertandingan itu, maka United akan menyalip Chelsea. Hitungan statistik itu yang membuat Lampard mencanangkan kemenangan pada big match, Minggu, 11 Januari 2009 nanti.

"Kami memang tertinggal tiga poin. Namun, keyakinan semua pemain sangat tinggi musim ini. Kami akan menjalani pertandingan melawan United, dan kami datang ke United dengan target kemenangan," ujar Lampard.

Sebelum melawan United, The Blues harus menjalani pertandingan di ajang Piala FA. Chelsea akan bertemu dengan Southend di babak 3. Namun, Lampard mengaku lebih fokus melawan United.

"Saya lebih memilih pertandingan di liga. Saya ingin kembali ke trek kemenangan," ujar Lampard seperti diberitakan The Sun, Selasa, 30 Desember 2008.

Ambisi Lampard memenangkan gelar Liga Inggris memang tak bisa dibendung lagi. Kegagalan di dua musim terakhir membuat mantan gelandang West Ham United ini pantas menaruh dendam kesumat pada United.

Lampard juga yakin musim ini menjadi era kebangkitan The Blues sejak ditinggalkan Jose Mourinho. Di bawah besutan pria Portugal yang kini menjadi pelatih Internazionale Milan ini, Chelsea memang berhasil menjadi jawara 2005 dan 2006.

Namun, Lampard juga tak boleh terlalu percaya diri. Di laga terakhir, John Terry cs terbukti hanya mampu bermain imbang dengan Fulham. Hal itu yang harus segera mendapat perhatian Scolari jika ingin menghentikan laju United.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024