Liburan Tahun Baru

Jalan Menuju Pantai Kuta Ditutup

VIVAnews – Kepolisian Kota Besar Denpasar akan menutup arus jalan yang menuju pantai Kuta, Bali. Penutupan dilakukan sebagai untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung merayakan pergantian tahun.

"Mulai Rabu, 31 Desember 2008 pukul 12.00 Wita, untuk di Jalan Pantai Kuta dan Jalan Legian harus bersih dari parkir kendaraan. Penutupan dimulai pukul 17.00 Wita untuk beberapa jalan yang menuju ke Pantai Kuta maupun Legian, " terang Kepala Satuan Lalu lintas Poltabes Denpasar, Komisaris Waluya, Selasa, 30 Desember 2008.

Untuk parkir diberikan tempat di sentral parkir yang nantinya pengunjung akan didrop ke Pantai Kuta atau Centro Discovery Mall menggunakan shuttle bus. Selain di sentral parkir, juga ada di lapangan Tri Sakti Jalan Patih Jelantik.

Untuk beberapa karyawan hotel yang lokasi kerjanya di dua lokasi yang jalannya ditutup, Waluya sudah melakukan sosialisasi dan mempersilahkan untuk datang sebelum penutupan dilakukan.

"Penutupan arus lantas ini juga tidak permanen karena melihat situasi di lapangan. Misalnya ada orang sakit dan darurat harus dibawa," ujarnya.

Laporan: Wima Saraswati | Bali

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024