PSMS Tunggu Lawan di Playoff LCA 2009

VIVAnews – PSMS Medan berksempatan untuk menemani wakil Indonesia lainnya, Sriwijaya FC di Liga Champion Asia (LCA) 2009 nanti. Syaratnya, tim bejuluk Ayam Kinantan itu harus berhasil melewati babak play off yang akan digelar 25 Februari 2009.

Perjuangan PSMS Medan menuju LCA 2009 bakal berat. Pasalnya, runner up Liga Indonesia 2007/2008 itu harus bertanding di kandang lawan. Calon lawannya adalah pemenang antara klub Thailand  Provincial Electrical vs Singapore Armed Forces, 18 Februari. 

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Pertarungan hanya digelar sekali. Jadi, jika PSMS kalah, peluang untuk tampil di LCA 2009 bakal tertutup.

”PSMS hanya main sekali. Kalau menang, PSMS akan tampil di Liga Champion Asia (LCA), tapi kalau kalah PSMS tampil di AFC Cup,” kata Direktur Bidang Pertandingan Badan Liga Indonesia (BLI), Joko Driyono di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa, 30 Desember 2008.

Untuk LCA 2009, PSMS Medan mengajukan stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung sebagai home ground.  Bila gagal tampil di LCA, stadion ini juga akan dipakai PSMS saat melakoni pertandingan kandang pada AFC Cup 2009.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Gedung Kejaksaan Agung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia), Petrus Salestinus mengingatkan kepada Kejaksaan Agung agar tidak itu tidak menjadi bahan santapan para pejabat. Sebab,

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024