'Samsons' Break di Akhir 2008

VIVAnews - Bams, Irfan, Erik, Aldri dan Konde masih satu band. Hanya saja, 'Samsons' merasa perlu rehat sejenak menjelang akhir tahun.

"Bulan ini kita break dulu biar dekat sama keluarga. Udah tiga tahun kita manggung terus," Bams berujar dalam jumpa pers di Jalan Alam Segar IV nomor 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 30 Desember 2008 malam.

Mereka meresmikan markas 'Samsons' yang baru di kawasan elit Jakarta Selatan tersebut.

Sang gitaris Irfan menambahkan, sudah saatnya 'Samsons' berkontemplasi. Mencari resolusi di malam tahun baru. Mereka ingin dapat lebih dewasa dan memahami satu sama lain di 2009.

Diakui pria berkacamata itu, tawaran manggung di perayaan pergantian tahun banyak berdatangan. Namun mereka pilih meliburkan diri. Irfan menambahkan, rezeki tak akan lari kemana.

Dalam masa rehatnya yang tak sampai sebulan, 'Samsons', kata Bams, bermeditasi unuk menggodok album ketiga mereka. "Materi album sih ada. Tapi butuh pemikiran yang lebih. Kita pengen pendengar dan fans kita merasa band kita berkembang. Jadi nggak asal bikin lagu," Bams berujar.

Lagipula, Januari hingga April 2009, 'Samson's sudah berencana menggelar tur. Baru setelah tur usai, mereka akan menggarap album ketiga. Irfan menambahkan, mereka juga punya mimpi kelak dapat menggelar konser tunggal.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024