Bams 'Samsons' Benci Perselingkuhan

VIVAnews - Lagu-lagu masa kini banyak yang mengangkat tema perselingkuhan. Dalam kehidupan nyata, vokalis 'Samsons', Bams benci selingkuh.

"Kemana aja dia waktu muda," ujar Bams ketus saat ditemui di Jalan Alam Segar IV nomor 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 30 Desember 2008 malam.

Mantan kekasih Nia Ramadhani tersebut beranggapan seharusnya mereka yang selingkuh menyesali perbuatannya. Sedari masih berstatus jomblo, harus benar-benar memilih yang terbaik untuk dijadikan pasangan hidup.

Ditanya soal pernikahan, pria 25 tahun itu mengaku belum terpikir. Soal hubungan asmaranya dengan Puteri Sumatera Utara 2008, Raline Syah, Bams enggan buka mulut. "Pass ah pass," katanya seraya tersenyum malu.

Sejak awal Desember, putra pengacara Hotma Sitompul itu dikabarkan dekat dengan Raline. Foto mereka berbaju kembar beredar di dunia maya. Namun Bams tak mau membantah atau membenarkan kedekatannya dengan mantan pacar cucu Sultan Johor tersebut.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024