Pagi Hari Jalan di Jakarta Lancar

VIVAnews - Traffic Management Centre Polda Metro Jaya melalui CCTV  pada pukul 06.30 WIB, hampir semua ruas jalan-jalan utama yang biasanya dipadati oleh kendaraan Rabu, 31 Desember tampak lengang.

Situasi arus lalu lintas di Jalan  Arteri dari Cawang mengarah ke Pancoran saat ini terpantau ramai lancar, kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah lampu merah Kuningan juga terlihat ramai lancar.

Kemudian dari lampu merah Kuningan Mengarah ke Semanggi juga ramai lancar, setelah Semanggi arus lalu lintas mengarah ke Slipi masih terlihat sedikit kepadatan menjelang lampu merah Pal Merah.

Setelah lampu merah Pal Merah arus lalu lintas mengarah ke Slipi lancar.

Arus lalu lintas di jalan Tol Dalam Kota dari Cawang mengarah ke Slipi saat ini juga terpantau cukup ramai lancar, demikian juga dari arah Slipi mengarah ke Cawang arus lalu lintas terpantau lancar.

Kemudian arus lalu lintas dari Slipi mengarah ke Semanggi arus lalu lintas lancar. Arus lalu lintas dari Semanggi mengarah ke lampu merah Kuningan lancar.

Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini

Arus lalu lintas dari Kuningan mengarah ke Pancoran dilaporkan lancar. Kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah ke Cawang dilaporkan agak tersendat.

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024