Solidaritas Palestina

PKS Kumpulkan Rp 1 Miliar untuk Palestina

VIVAnews - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina yang dibentuk Partai Keadilan Sejahtera berhasil mengumpulkan uang Rp 1 miliar untuk rakyat Palestina. Dana bantuan kemanusiaan ini segera disalurkan melalui perbatasan Palestina-Mesir.

"Dua puluh relawan sudah berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Mesir. Kita akan masuk dan menyalurkan dana kemanusiaan tersebut lewat Mesir," kata Presiden PKS, Tifatul Sembiring, usai memimpin aksi massa di depan Kedutaan Besar

Dana Rp 1 miliar ini merupakan hasil pengumpulan gerakan one man one dollar atau gerakan satu orang menyumbang satu dolar yang dicanangkan PKS. Humas PKS, A Mabruri, menambahkan, jumlah sebesar itu terkumpul sejak Senin, 29 Desember lalu.

Relawan-relawan yang dikirimkan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina terdiri dari berbagai profesi termasuk dokter. Mereka rencana akan dikirimkan segera mungkin ke kawasan yang dibombardir Israel sejak minggu lalu itu.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024